Senin, 02 Juli 2012

Engga Terlalu Jelas sih~

dari pada curhat di twitter yg cuma 140 karakter dan mesti disingkat-singkat, mending curhat disini yaaa boo......

Firstly, entah kenapa ada yang sedang merasakan takut "sesuatu" terjadi lagi. Cerita waktu SMP dulu, takut keulang lagi. Dulu pernah hampir ngerebut cowo sahabat sendiri. Dan akhirnya? bubar jalan dua-duanya. Yang satu ngerasa terkhianati oleh sahabatnya, yang satu lagi ngerasa kaya orang ga berdosa karena udah ngedeketin cowo sahabatnya itu. Awalnya ya gitu, cuma gara-gara smsan "iseng". Oh TUHAN, betapa gatelnya yaah perempuan penggoda ini.
Dan sekarang, sisatu (sebut aja begitu) ini lagi ngerasain takut aja. Maen sih maen ajah, cuma takutnya sisatu malah jadi orang ketiga ujungnya. Maen sama kedua (sebut aja begitu) ini dan pacarnya, cuma maen aja. Bukan maksud mau gangguin pacaran loh yah, sumpah deh.
Lo tau, apa yang akan terjadi satu detik kedepan aja kita ga tau, gimana 1tahun atau bertahun-tahun kedepan. Ga nyumpahin sih yah, tapi kalo udah maen sama kedua dan pacarnya itu, sisatu ini jadi ngerasa gaenak aja sama kedua. Takutnya malah ada pikiran macem-macem. Musuh terdekat itu ternyata bisa jadi sahabat sendiri loh sumpah.

*Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama, tempat dan kejadian itu hal yang tidak disengaja. Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar