Minggu, 28 November 2010

Rizka Setiarini

Aslinya Rizka Setiarini tapi panggilannya Orin (ga nyambung!!!!) emang! tau dah alesannya apa. lahir di Brebes(orang kampung), 5 April 1991. Pas lahir sih di kampung, tapi pas udah umur berapa taun gitu, pindah ke cakung eh pas umur berapa lagi gitu pindah ke bekasi dah. pindah-pindah mulu. tapi itu juga masih kecil, ciprut, imut2. eh udah gedenye????? amit-amit haha.

Dulu waktu kecil, katanya sih gua cakep bet. tapi ngapa udah gede jadi abstrak begini ya. gua aja yang punya muka heran, apalagi yang ngeliat kan? (hahaha lebay!!) *emang! sekarang saya berkacamata, yg kanan silinder 0.75, yang kiri NORMAL. tanya kenapa??? ga tau gua juga haha. Kalo udah dandan ala cewe, ga pede 100% gua, tapi kalo dandan ala cowo beuh!!!!! 50% lah pede gua haha.

Gua orangnya keras kepala, ga suka diatur(kecuali hal-hal tertentu), ga suka ngatur(kalo perlu baru ngatur), misterius(oh yeeeeeeeeeeee?!!!), suka makan, napas, hidup, suka ama yang namanya hening, dengerin musik yang easy listening, suka di kritik tapi rada ga suka mengkritik(kalo butuh aja) dan ga punya kriteria khusus dalam milih cowo. terlalu ribet untuk mikirin hal-hal yang kaya begituan hha. tapi gua punya prinsip, tujuan hidup dan MIMPI!!! yaaaaaaah yang penting punya. banyak belajar dari orang sekitar juga sih gua.

Ga ada yang tau gua mau apa, kenapa dan ada apa kalo gua ga bilang langsung. bahkan orang tua pun suka bingung dengan apa yang ada dalam otak gua. karena gua emang ga minta buat dingertiin sih kalo gua ga bilang, ngapain juga kan. semuanya pake kesadaran ajalah!

Banyak hal yang lo perlu tau, kalo emang lo mau tau gua, tapi kalo ga mau yaudah gpp. ga ada yang maksa toh. :))

let me live with my own life.



Sincerly,
Rizka Setiarini a.k.a Orin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar